Jalan Lintas Ujungbatu-Tandun Rusak Parah, Ini Kata Anggota Komisi IV DPRD Rohul Patrun Rahman

Jalan Lintas Ujungbatu-Tandun Rusak Parah, Ini Kata Anggota Komisi IV DPRD Rohul Patrun Rahman

20 Juni 2020
Anggota Komisi IV DPRD Rohul, Patrun Rahman

Anggota Komisi IV DPRD Rohul, Patrun Rahman

RIAU1.COM - Kondisi Jalan Lintas Ujungbatu-Tandun yang kian memprihatinkan, menuai perhatian berbagai pihak, termasuk anggota Komisi IV DPRD Rohul, Patrun Rahman.

"Jalan Tandun dan Ujungbatu kita sudah kewalahan, karena itu jalan kewenangan provinsi," kata Patrun Rahman kepada Riau1.com, Sabtu 20 Juni 2020.

"Kami sebagai dewan kabupaten sudah dua kali bertemu langsung dengan Dinas PUPR Riau mendesaknya, dan dari Dinas PUPR Rohul sesuai dengan batas kewenangan terhitung dari Januari sampai dengan Juni 2020 sudah 8 kali melakukan perbaikan," terangnya.

Patrun Rahman pun berharap para wakil rakyat Rohul di DPRD Provinsi Riau serta Pemprov Riau dapat bersama-sama mencari solusi dalam mengatasi perbaikan Jalan Lintas Ujungbatu-Tandun ini.

"Harapan kami, agar wakil kami yang duduk di DPRD Riau dapil Rohul dan juga kepada Pemprov dalam hal ini yang terhormat Bapak Wagubri dapat bersama-sama mencari solusi agar jalan provinsi yang ada di Rohul dapat ditindak lanjuti perbaikannya," ucap Politisi Gerindra ini.

Seperti yang diketahui, kondisi Jalan Lintas Ujungbatu-Tandun yang memprihatinkan ini diunggah akun facebook Berita Tandun, memperlihatkan kondisi jalan yang rusak parah.

Bahkan di beberapa foto terlihat warga setempat sengaja menanam pohon pisang dan kelapa sebagai bentuk protes karena jalan tersebut tidak kunjung diperbaiki pemerintah.