Jalan Lintas Ujungbatu-Tandun Rohul Rusak Parah, Warga Tanam Pohon Pisang dan Kelapa

Jalan Lintas Ujungbatu-Tandun Rohul Rusak Parah, Warga Tanam Pohon Pisang dan Kelapa

20 Juni 2020
Kondisi Jalan Lintas Ujungbatu-Tandun memprihatinkan

Kondisi Jalan Lintas Ujungbatu-Tandun memprihatinkan

RIAU1.COM - Jalan lintas yang menghubungkan Kecamatan Ujungbatu dan Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) semakin memprihatinkan.

Kondisi Jalan Lintas Ujungbatu-Tandun yang memprihatinkan ini diunggah akun facebook Berita Tandun, memperlihatkan kondisi jalan yang rusak parah.

Bahkan di beberapa foto terlihat warga setempat sengaja menanam pohon pisang dan kelapa sebagai bentuk protes karena jalan tersebut tidak kunjung diperbaiki pemerintah.

"Jalan Lintas Ujungbatu Tandun yang begitu sangat memprihatinkan, padahal jalan inilah satu satunya jalan yang dilalui Pejabat Pemkab Rokan Hulu jika Bepergian Ke ibu kota Pekanbaru," tulis akun Berita Tandun dikutip Riau1.com, Sabtu 20 Juni 2020.

"Jika cuaca panas debu-debu beterbangan, jika cuaca hujan jalan sangat licin, rawan kecelakaan, karena lobang berserakan di jalan hingga membuat warga Ujungbatu menanam pohon kelapa dan pisang di tengah jalan," sebutnya.

"Janji yang ingin memperbaiki sampai sekarang belum terlaksana. Wahai Bapak Bupati, Dinas PU, dan Wakil rakyat yang terhormat, dengarkanlah aspirasi Rakyat Mu ini. Kalian mungkin tidak merasakan debu yang setiap hari kami hirup, ban bocor (meledak)," tutupnya.

Postingan Berita Tandun ini pun mendapat ragam komentar dari warganet, yang berharap jalan lintas tersebut segera diperbaiki.

Dwi Rahayu: "Itu lh wjah ujung batu!! Krn q wrga ujung batu."

Edward Parulian Sianipar: "Mantap itu bos jalanya nuansa baru tinggal nungu panen pisang dan kelapanya."

Risman Aris: "Pas kampanye, katanya " pilihlah aku " nah sekarang dh duduk, tunaikan lah janji itu, karena janji adalah hutang."