//riau1.com/

#rokan-hulu

Tokoh Masyarakat Tambusai Utara Siap Antarkan Kelmi Amri Maju di Pilkada Rohul 2020



Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri

RIAU1.COM - Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang juga Ketua DPC Partai Demokrat, Kelmi Amri beberapa kali menyatakan belum berani memutuskan dirinya maju pada kontestasi Pilkada Rohul tahun 2020 mendatang atau tidak.

Meski demikian, desakan dan dukungan terhadap mantan Ketua KNPI Rohul itu terus mengalir. Salah satunya dukungan dari golongan masyarakat Tambusai Utara, Togu Lumban Gaol (CV Mitra Marganda).

Tokoh Masyarakat Tambusai, Togu Lumban Gaol menegaskan, seluruh kader siap pasang badan untuk mengantarkan Kelmi Amri menjadi orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Seribu Suluk tersebut.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Ops Patuh 2020 Polres Rohul Tilang 419 Kendaraan

Togu Lumban Gaol mengatakan, Kelmi Amri adalah solusi di tengah krisis figur kepemimpinan yang terjadi di Kabupaten Rohul saat ini.

"Sudah saatnya, Rohul dipimpin oleh generasi milenial yang tak hanya mengerti terhadap aspek politik dan pemerintahan, tapi juga cerdas dalam memahami aturan," kata Togu, Kamis 27 Juni 2019.

“Selain masih muda dan energik, beliau sudah banyak menginsprisi banyak orang khususnya generasi muda dan yang terpenting adalah beliau punya komitmen dan dedikasi yang kuat dalam membangun Rohul ke depan,” sambungnya.

Baca Juga: Gasak Isi Rumah Kosong, Pria di Mahato Diciduk Personel Polsek Tambusai Utara

Togu mengungkapkan, Kelmi juga sosok yang tidak pernah membeda-bedakan suku, ras, agama dan etnis dalam kiprah politiknya. Hal itu tergambar dalam tagline politiknya 'Sahabat Semua Suku'.

"Tak heran kiprah politik santun dan merangkul seluruh kalangan masyarakat inilah, yang membuat ia menjadi salah satu caleg DPRD Provinsi Riau yang terpilih pada pemilu 2019 lalu, dengan suara terbanyak," ungkapnya.

“Dengan modal raihan suara terbanyak saat mencalonkan diri di DPRD Riau pada Pemilu 2019 lalu, saya rasa beliau pantas menjadi salah satu kandidat terkuat untuk memimpin Rohul lima tahun ke depan,” pungkasnya.





Loading...
loading...