//riau1.com/

#rokan-hulu

Ketua IKBR Rokan Hulu Ajak Masyarakat Menolak People Power



Ketua IKBR Anturi Sianturi /alfa Ketua IKBR Anturi Sianturi /alfa

RIAU1.COM - PASIR PENGARAIAN - Ketua Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Anturi Sianturi beserta pengurus menolak people power dan mengimbau Suku Batak untuk tidak ikut dalam kegiatan people power.

Ajakan aksi tersebut banyak diserukan dan tersebar melalui sejumlah media sosial, menjelang diumumkannya hasil rekapitulasi perhitungan suara oleh KPU RI pada 22 Mei mendatang.

Ketua IKBR Anturi Sianturi serta pengurus di Rohul secara tegas, menolak aksi people power. Menurut Ketua IKBR, aksi tersebut merupakan tindakan kurang tepat, dan menyerahkan semua hasil tahapan pemilu kepada yang berwenang yakni KPU.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19 di Desa Rambah Samo Barat dan Sungai Salak Rohul dapat BLT-DD

Ketua IKBR Anturi Sianturi mengajak seluruh keluarga Batak di Rohul untuk saling menjaga ketertiban dan kenyamanan,

"Kami sebagai pengurus IKBR Rohul tanggapan kami terhadap dengan People Power ini pada intinya  tidak setuju dan tidak ikut-ikutan, jadi kami secara tegas kepada warga masyarakat Kabupaten Rokan Hulu jangan mau ikut ikutan dengan People Power yang dilaksanakan pada tanggal 22 Mei 2019 di Jakarta," tutur Sianturi

Baca Juga: Anggota Koramil 11 Tambusai Pantau Arus Balik Warga yang Akan Masuk Kabupaten Rohul di 2 Titik Pengamanan

"Karena  menurut kami pengurus IKBR  semua ini sudah berjalan sebagai mana mestinya karena sudah diatur dengan undang-undang, tentunya kita semua warga negara Indonesia harus patuh terhadap undang-undang yang sudah di sahkan oleh wakil rakyat dan pemerintah, jadi menurut pemahaman kami ini bukan kerja pemerintah saja karena sudah ada wakil rakyat disana, jadi marilah kita bersama menerima hasil pemilihan yang nantinya akan di umumkan oleh KPU," ujarnya.

"Sekali lagi saya imbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hulu orang Batak yang ada di Kabupaten Rokan Hulu supaya jangan ikut dan ikut-ikutan dengan People Power yang diadakan nanti  pada tanggal 22 Mei di Jakarta," pungkasnya.***


R1/alfa





Loading...
loading...