Warga Bagan Sinembah Rohil Dapat Bantuan Kursi Rosa

Warga Bagan Sinembah Rohil Dapat Bantuan Kursi Rosa

18 Agustus 2022
Penyerahan bantuan

Penyerahan bantuan

RIAU1.COM - Dua warga Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) mendapat bantuan dari Karang Taruna Provinsi Riau berupa kursi roda di HUT RI ke-77.

Kursi roda tersebut diserahkan langsung oleh ketua harian Karang Taruna Riau Ikhsan bersama Camat Bagan Sinembah Raya Bajuri dihalaman Kantor Lurah Bagan Sinembah Kota Kamis (18/8).

Penyerahan turut disaksikan Lurah Bagan Sinembah kota Ucok, Tokoh masyarakat Basira H.Zulfikar dan ketua Karang Taruna Basira Andi.

Kursi Roda tersebut diterima langsung Salman warga kelurahan Bagan Sinembah Kota dan Lijah br Sinaga warga Kepenghuluan Makmur Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Ketua harian Karang Taruna Riau Ikhsan mengatakan bantuan ini diberikan dalam rangka sempena HUT RI ke 77 tahun dan ini merupakan bentuk kepedulian Karang Taruna Riau terhadap warga yang mengalami cacat fisik atau lumpuh.

" Mudah- mudahan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya," ucap Ikhsan.

Disebutkan Ikhsan bahwa bantuan ini dapat dilaksanakan atas kerja sama dari berbagai pihak dan juga Baznas Provinsi Riau yang diinisiasi oleh Karang Taruna Riau.

" Untuk itu kami sangat bersyukur dan terimakasih kepada semua pihak atas kerjasama dalam kegiatan sosial ini," ungkap Ikhsan kembali.

Sementara itu, Camat Bagan Sinembah Raya Bajuri dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau atas bantuan kursi roda untuk warga yang lumpuh sehingga nantinya dapat digunakan dan memudahkan bagi mereka.

 "Kami mewakili masyarakat Basira mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur Riau dan Karang Taruna atas perhatian dan kepeduliannya terhadap warga Basira ini," Ungkap Camat Bajuri.

Kemudian Camat Bajuri berharap kedepan Pemprov Riau dan Katar untuk terus memperhatikan warga masyarakat kurang mampu maupun yang cacat fisik di Rokan Hilir khususnya kecamatan Bagan Sinembah Raya.

"Semoga bantuan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi warga yang sedang sakit lumpuh," Ucap Camat Bajuri.(Met)