Kebakaran di Bangko Rohil, Bupati Pastikan Ada Bantuan

Kebakaran di Bangko Rohil, Bupati Pastikan Ada Bantuan

4 Agustus 2022
Bupati Rohil tinjau korban kebakaran

Bupati Rohil tinjau korban kebakaran

RIAU1.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintongmeninjau lokasi kebakaran di kawasan padat penduduk jalan Nelayan, Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir, Kecamatan Bangko pertengahan pekan ini.

Di lokasi tersebut, Bupati Afrizal Sintong didampingi Camat Bangko Aspri Mulya, Ketua Baznas Rohil Baharuddin S.Pd dan Ketua Umum GMRB Nalladia Ayu Rokan turut menyusuri jalan sempit pada lokasi kebakaran.

Pada kesempatan itu, Bupati menyaksikan puing-puing sisa kebakaran yang masih tersisa. Bupati Rohil Afrizal Sintong juga menyampaikan rasa turut beduka cita atas musibah yang tengah menimpa warganya.

Bupati mengingatkan kepada warga agar dapat lebih berhati-hati. Menurut Bupati, kawasan padat penduduk yang begitu sempit tersebut sangat rawan akan musibah kebakaran.

Loading...

Pemerintah Kabupaten Rokan hilir melalui Dinas Sosial dan Baznas Rohil juga memberikan bantuan berupa sarung, selimut, sembako dan uang tunai yang diserahkan langsung oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran.*