IAI Rohil Berbagi, Bupati Beri Apresiasi

IAI Rohil Berbagi, Bupati Beri Apresiasi

28 April 2022
Bupati Afrizal Sintong saat salurkan bantuan

Bupati Afrizal Sintong saat salurkan bantuan

RIAU1.COM - Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Rokan Hilir Gelar Bakti Sosial. Bakti Sosial yang digelar itu berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat Dhuafa.

Kegiatan digelar di Mes Pemda Rohil itu Dihadiri Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Ketua PKK Rohil, Dirut RSUD Pratomo, Ketua IAI Cabang Rohil Maria Susanti beserta pengurus dan anggota. Bantuan secara simbolis diserahkan Bupati, Ketua IAI, dan Ketua PKK.

Ketua Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Rokan, Maria Susanti, menjelaskan bahwa Bakti Sosial yang digelar merupakan Program Kerja Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Rokan.

"Kegiatan ini tiap tahun, Bakti Sosial ini dalam rangka pengabdian kepada masyarakat. Jadi lebih sempurna dengan bulan Ramadan kita pengen berbagi kepada masyarakat membutuhkan," kata Maria.

Dijelaskan Maria, bahwa bantuan yang diberikan berupa paket Sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan telur dengan jumlah 80 paket.

"Jumlahnya 80 paket, dibagikan di Bagansiapiapi 72 paket, dan sisanya di Ujung tanjung oleh kawan-kawan di sana itu sudah diserahkan kepada masyarakat," Jelasnya.

Sementara itu Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada IAI Cabang Rokan atas kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan.

"Pemerintah daerah mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada IAI Cabang Rokan yang di ketuai Buk Maria. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, dan menjadi amal ibadah bagi kita semua," ucap Bupati.*