Pengendalian Libur Nataru, Wabup dan Kapolres Rokan Hilir Ikut Rakor Bersama Kapolri

Pengendalian Libur Nataru, Wabup dan Kapolres Rokan Hilir Ikut Rakor Bersama Kapolri

29 November 2021
Saat Rakor

Saat Rakor

RIAU1.COM - Dalam rangka mengantisipasi potensi lonjakan covid 19 pada perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman bersama Kapolres Rohil mengikuti video conference (Vicon) bersama Kapolri Jenderal Pol Litsyo Sigit Prabowo.


 
Vicon yang dilaksanakan di Mapolres Rohil tersebut juga dihadiri Waka Polres Rokan Hilir Kompol Hotmartua Ambarita SIK MH, Kabag OPS Polres Rohil, Kasat Lantas Polres Rohil, Kabid Dinas Perhubungan, Kasat Satpol PP dan Dinas Kesehatan Kabupaten Rohil. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK mengatakan bahwa, giat vicon bersama Kapolri terkait pengamanan dan pengendalian Covid-19 menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2022.

Dalam arahannya, Kapolri meminta jajarannya mengantisipasi gangguan kamtibmas dan fokus mencegah terjadinya lonjakan Covid-19 pada saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) dan melakukan kegiatan rutin Yang ditingkatkan (KRYD).

Selanjutnya, TNI-Polri dan stakeholder terkait harus memperkuat sinergisitas dalam mensosialisasikan pembatasan PPKM level 3 pada saat Natal dan Tahun Baru, mengedukasi masyarakat, serta menangani dan mengendalikan Covid-19.*