Multi Marga Salurkan Bantuan, Bupati Rohil: Kami Doakan Usahanya Lancar

Multi Marga Salurkan Bantuan, Bupati Rohil: Kami Doakan Usahanya Lancar

1 Oktober 2021
Saat Penyaluran Bantuan

Saat Penyaluran Bantuan

RIAU1.COM - Yayasan Multi Marga Bagansiapiapi laksanakan bakti sosial dengan membagikan 2.000 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sekretaris Multi Marga Rohil Darfin dalam sambutannya mengatakan, bantuan paket sembako tersebut merupakan bakti sosial peduli lawan covid 19.

Dimana sebutnya, 2.000 paket sembako yang akan di bagikan atas kerjasama multi marga Bagansiapiapi.

Pembagian sembako sebutnya, bukan hanya dilaksanakan di Bagansiapiapi saja. Namun dilakukan di beberapa wilayah seperti pulau Halang, Kecamatan Sinaboi serta Sungai Bakau.

"Sembako yang kita sediakan ada 2 ribu paket, atas nama multi marga, kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah yang hadir saat ini," katanya.

Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada multi marga dan para donatur atas pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat tersebut.

"Selaku pemerintah daerah, kami memberikan apresiasi terhadap bakti sosial pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19 ini," ujarnya.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada para donatur yang berada di Jakarta atas kepedulian nya terhadap kampung halaman.

"Sampai 2 ribu paket sembako itu sangat luar biasa, kami doakan usahanya semakin lancar dan semakin besar," paparnya.

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga kerukunan antar suku, agama maupun keragaman lainnya yang ada di Kabupaten Rohil.*