Pembangunan Jembatan Besi di Sinaboi, Pertamina Diharap Beri Bantuan

Pembangunan Jembatan Besi di Sinaboi, Pertamina Diharap Beri Bantuan

1 Oktober 2021
Bupati Afrizal Sintong

Bupati Afrizal Sintong

RIAU1.COM - Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong- H Sulaiman mengadakan ramah tamah dengan Masyarakat kecamatan Sinaboi. Selain ramah tamah, Bupati juga kukuhkan Gapoktan Suluh Tani.

Kedatangan Bupati dan Wabup beserta rombongan mendapat sambutan hangat dari seluruh unsur yang telah menantikan kunjungan tersebut. Tampak Bupati dan Wabup menerima kalungan bunga dari tokoh masyarakat Kecamatan Sinaboi. 

Bupati Rohil dalam sambutannya mengaku sangat tersanjung dengan sambutan hangat yang diberikan. Bupati juga mengatakan, secara kedinasan, kunjungan ini merupakan perdana dilakukan sejak dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rohil. 

Meski sebutnya, dirinya sering berkunjung ke Kecamatan Sinaboi secara diam-diam untuk melakukan pemantauan kondisi insfrastruktur maupun lainnya. 

"Secara kedinasan ini merupakan kunjungan perdana kami, selain itu dalam kesempatan ini kita juga baru mengukuhkan Gapoktan Suluh Tani," katanya.

Kecamatan Sinaboi lanjutnya, ke depan masih membutuhkan banyak perhatian dari pemerintah berkaitan dengan pembangunan jalan maupun jembatan. 

Bupati juga memastikan bahwa selama kepemimpinan dirinya bersama Wakil Bupati, pembangunan di kecamatan Sinaboi akan dilaksanakan secara berkesinambungan. 

"Untuk jembatan Sinaboi kita sudah ajukan proposal ke Pertamina untuk membantu pembangunan jembatan besi. Sehingga nantinya mudah dilalui masyarakat, " jelasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati dalam sambutannya meminta doa masyarakat agar pembangunan insfrastruktur maupun lainnya dapat terlaksana dengan baik. 

"Ruas jalan yang merupakan kewenangan Provinsi terus kita gesa dengan melakukan koordinasi dan lobi," ujarnya.*