//riau1.com/

#riau

Forum Pimpinan Cabang Pertegas Sutarmo Bukan Ketua Muhammadiyah Pekanbaru

R1/wira


Kantor DPD Muhammadiyah Pekanbaru Kantor DPD Muhammadiyah Pekanbaru

RIAU1.COM - Menyikapi dinamika yang berkembang dalam Organisasi Persyarikatan Muhammadiyah Kota Pekanbaru saat ini, Forum Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Kota Pekanbaru menyampaikan poin-poin penting terkait organisasi tersebut, baik itu tentang status kepemimpinan, juga jalannya organisasi. 

Baca Juga: Pemkab Rohul Minta Exit Tol Dibangun, Pemprov Riau Gelar Rapat Khusus

Dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Kamis 27 Januari 2022, Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Kota Pekanbaru menolak Sutarmo sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru tahun 2022 yang ditetapkan melalui Musypimda yang bertentangan dengan kaidah-kaidah Muhammadiyah.

Lalu, juga dalam siaran pers tersebut, Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Kota Pekanbaru menegaskan agar semua amal usaha Muhammadiyah dalam lingkungan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru, tetap berjalan sebagaimana biasanya dan terus mengukuhkan silaturahim antar sesama.

Baca Juga: Musrenbang Riau 2023 Dimulai, Kemampuan Keuangan Daerah jadi Pertimbangan Utama

Kemudian, Forum Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Kota Pekanbaru tetap mendukung kepemimpinan PDM Kota Pekanbaru pimpinan Syafrizal Syukur sebagai Ketua, dan Sekretaris Aldia Witra periode perpanjangan 2015-2020 sesuai Keputusan Pimpinan Pusat Muhammadiyah Tentang Tanfidz Keputusan Tanwir Muhammadiyah dan Aisyiyah Tahun 2020.**





Loading...
loading...