//riau1.com/

#riau

Mitra Sunda Riau Mubes, Gubri Minta Jaga Eksistensi dalam Pembangunan

R1/wira


Gubri Syamsuar di Mubes Misuri Gubri Syamsuar di Mubes Misuri

RIAU1.COM - Musyawarah Besar (Mubes) ke II Mitra Sunda Riau (Misuri) di Pekanbaru, Sabtu (29/1/2022) dibuka Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar. 

Baca Juga: Pemkab Rohul Minta Exit Tol Dibangun, Pemprov Riau Gelar Rapat Khusus

Saat memberikan sambutan, Gubri Syamsuar menyampaikan, pemerintah Provinsi Riau menyambut baik dengan digelarnya Mubes ke II Misuri untuk memilih jajaran pengurus baru, sekaligus merumuskan dan merancang program-program kerja ke depannya.

"Semoga kegiatan ini menjadi motivasi tersendiri bagi keluarga Misuri untuk terus maju dan memberikan partisipasi dalam rangka membangun Riau yang lebih baik ke depan," kata Syamsuar.

Menurutnya, Mubes Mitra Sunda Riau yang ke II ini, tentunya memiliki makna yang strategis dalam rangka memilih pengurus yang baru sesuai AD/ART Misuri. Forum ini juga menjadi sarana silaturahmi dan komunikasi bagi jajaran kepengurusan dan anggota Misuri se Provinsi Riau.

Sebagai bagian dari organisasi yang bersifat sosial kemasyarakatan Misuri telah banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan di Provinsi Riau, karena telah membuat pembaharuan untuk kemajuan organisasi Misuri kabupaten/kota se Provinsi Riau.

Misuri juga telah menjadi media yang paling efektif untuk terbangunnya persatuan dan kesatuan. Hal ini untuk menyatukan seluruh masyarakat suku sunda yang berdomisili di Riau. Sehingga mampu bersatu dengan suku lain dalam rangka mendukung kemajuan Provinsi Riau.

Pemerintah Provinsi Riau, tentunya sangat mendukung dengan adanya Mubes Misuri ini sebagai bentuk kontribusi Misuri dalam memperkuat komunikasi bagi seluruh jajaran Pengurus dan Anggota Misuri se Provinsi Riau" terangnya

Keberadaan Misuri tentunya tidak terlepas dari peran kesuksesan generasi muda, maupun sesepuh masyarakat Sunda dalam membangun komunikasi aktif bagi seluruh masyarakat Sunda yang ada di Provinsi Riau.

"Misuri senantiasa berperan aktif dan menjaga eksistensinya dalam pembangunan, serta meningkatkan kualitas dan daya saing dengan menjaga kultur/budaya bangsa sebagai jati diri," jelasnya.

Baca Juga: Musrenbang Riau 2023 Dimulai, Kemampuan Keuangan Daerah jadi Pertimbangan Utama

"Disinilah tantangan Misuri Provinsi Riau untuk terus memberikan kontribusi dalam berbagai bidang dan sektor pembangunan di Provinsi Riau yang kita cintai ini," tuturnya.*





Loading...
loading...