Dinilai Berkontribusi dalam Operasional Hulu Migas, Gubri Syamsuar Raih Penghargaan

Dinilai Berkontribusi dalam Operasional Hulu Migas, Gubri Syamsuar Raih Penghargaan

26 November 2021
Saat  Gubri Syamsuar terima penghargaan

Saat Gubri Syamsuar terima penghargaan

RIAU1.COM - Apresiasi dan penghargaan sebagai Gubernur yang telah memberikan kontribusi aktif dalam kelancaran operasional hulu migas di Wilayah Sumbagut diraih Syamsuar pada Northern Sumatra Forum 2021. Penghargaan diserahkan oleh SKK Migas, Kamis (25/11).,

Malam puncak acara Northern Sumatra Forum 2021 memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 5 (lima) kepala daerah diantaranya yakni, Gubernur Aceh, Gubernur Sumatera Utara, Gubernur Riau, dan Gubernur Kepulauan Riau. Selain itu juga akan ada penghargaan yang diberikan kepada 6 (enam) UMKM dan 7 (tujuh) orang Local Heroes perwakilan dari masing-masing Wilayah KKKS.

Gubernur Riau Syamsuar, mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan penghargaan dimalam puncak penghargaan dan apresiasi stakeholder dengan ciri khas budaya melayu yaitu pantun di acara Northern Sumatra Forum 2021.

“Berlayar kapal diwaktu pagi, Hendak menuju ke seberang pulau, Pemprov Riau siap bersinergi, Untuk pengeboran 400 sumur migas di Provinsi Riau,” ujar Gubri disambut tepukan tangan oleh peserta acara.

Kemudian, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus dalam sambutannya menyampaikan, laporan penyelenggaraan kegiatan perdana Northern Sumatra Forum 2021. Ia mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari yang diikuti 37 KKKS Perwakilan Sumatera Bagian Utara. Selain dihadiri 5 Gubernur, acara ini juga dihadiri 4 Bupati dari 32 Kabupaten di Wilayah Sumbagut.

“Acara ini dibagi dalam 5 plenary, 13 breakout session dengan menghadirkan 70 orang pembicara ahli dan praktisi yang berasal dari tingkat regional maupun Nasional, selain itu kami juga mengundang Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) saudara kandung kami yang memberikan narasi bagaimana bersinergi,” papar Rikky.*