Pesan Gubri pada Atlet PON Riau: Semua Jaga Kekompakan

Pesan Gubri pada Atlet PON Riau: Semua Jaga Kekompakan

15 September 2021
Gubri Syamsuar tinjau atlet

Gubri Syamsuar tinjau atlet

RIAU1.COM - Kepada seluruh atlet yang mewakili Provinsi Riau yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 diminta Gubernur Riau, Syamsuar agar terus melakukan latihan secara maksimal dan selalu menjaga kesehatan. 

"Agar saat jadwal bertanding nanti sudah dimulai, para atlet Riau ini bisa berlaga dengan baik dan membuahkan hasil yang menggembirakan," kata Syamsuar. 

"Lakukan latihan dengan maksimal, konsentrasi dalam perlombaan, InsyaAllah para atlet kita bisa mendapatkan hasil yang menggembirakan," sambung dia.

Syamsuar memberikan semangat kepada seluruh atlet dan pelatih dari Riau yang ikut berlaga di PON agar bisa bertanding dengan baik. Sehingga bisa membuahkan hasil yang maksimal untuk mengharukan bumi lancang kuning.

"Kami berharap kepada semua selalu jaga kekompakan, baik antar pengurus perserikatan, pengurus cabang-cabang olah raga dan pelatih agar terus memberikan semangat kepada para atlet kita agar mereka bisa berjuang secara maksimal," sebutnya.

Loading...

Gubri Syamsuar juga berpesan kepada para atlet, pelatih dan seluruh kontigen yang ikut ke papua untuk mengikuti PON agar tidak membuat gaduh dan keributan yang justru akan merugikan bagi diri sendiri dan nama baik daerah.

"Ayo kita pelihara kebersamaan agar semua bisa tetap bersemangat agar kita dapat mengharumkan nama Riau di kancah nasional," tukasnya.*