Raih 46 Medali Emas, Kampar Juara Umum NPC Tingkat Provinsi

Raih 46 Medali Emas, Kampar Juara Umum NPC Tingkat Provinsi

25 Juli 2021
Atlet peraih medali

Atlet peraih medali

RIAU1.COM - Kontingen National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Kampar meraih juara umum pada seleksi Provinsi Pekan Paralympic Nasional Papua tahun 2021 yang dilaksanakan di Pekanbaru. 

Dimana hasil juara umum tersebut disampaikan Ketua National Paralympic Committee (NPC) Indonesia Kabupaten Kampar Zulkifli,S.Ap usai mengikuti penutupan seleksi Provinsi Pekan Paralympic Nasional Papua tahun 2021 oleh ketua NPC Riau Jaya Kusuma yang dilaksanakan di di Pekanbaru, sabtu malam (24/7/2021). 

"Juara umum yang diraih atlet NPC Kampar ini, setelah mengikuti enam cabang olahraga yang diikuti sebanyak 28 atlet NPC Kampar, pada seleksi Provinsi Pekan Paralympic Nasional Papua yang berlangsung selama tiga hari," ujar Zulkifli.

Torehan juara umum ini diraih berkat raihan sebanyak 46 medali. Dan dari 46 medali tersebut 35 merupakan medali emas, perak sebanyak 8 medali serta perunggu sebanyak 3 medali. 

"Banyaknya medali yang diraih berkat cabang renang, atlet NPC Kampar menyapu bersih dengan perolehan sebanyak 32 medali emas," tuturnya.