Bupati Sutan Riska Klaim Tokoh Masyarakat Sepakat Pembangunan Tol Dharmasraya-Rengat

Bupati Sutan Riska Klaim Tokoh Masyarakat Sepakat Pembangunan Tol Dharmasraya-Rengat

24 Juli 2021
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan

RIAU1.COM - Untuk saat ini, rencana pembangunan jalan tol Dharmasraya - Rengat menurut Bupati Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sutan Riska Tuanku Kerajaan, untuk di wilayahnya tidak ada masalah.

"Alhamdulillah di Dharmasraya dengan 21 KM dan 51 KM Kuansing dan selebihnya di Inhu, dan Alhamdulillah Insyaallah di Dharmasraya tidak ada masalah," katanya, usai rapat rencana pembangunan feeder jalan tol Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) - Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, di Pekanbaru akhir pekan ini.

Dia kembali meyakinkan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, khususnya Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dan Pemerintah Sijunjung sepakat untuk menindaklanjuti rencana pembangunan tol Dharmasraya - Rengat.

Dan untuk di Kabupaten Dharmasraya sendiri, sebut dia, sebagian lahannya melewati perkebunan. Dan dia mengklaim, Pemkab Dharmasraya bersama tokoh masyarakat sudah sepakat dalam rencana pembangunan tol tersebut.

"Di Dharmasraya sebagian perkebunan (lahan untuk pembangunan tol), kita sudah sepakat dengan tokoh masyarakat di sana," ujarnya.