Wacana Pembangunan Jalan Tol Dharmasraya-Rengat, Diharap jadi Perhatian Pemerintah Pusat

Wacana Pembangunan Jalan Tol Dharmasraya-Rengat, Diharap jadi Perhatian Pemerintah Pusat

24 Juli 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Rencana pembangunan jalan tol Dharmasraya - Rengat disambut baik Gubernur Riau, Syamsuar. Dia berharap pembangunan jalan tol tersebut dapat menunjang kemajuan di setiap daerah.

Pernyataan tersebut disampaikan Syamsuar saat pembahasan rencana pembangunan feeder jalan tol Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) - Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau akhir pekan ini.

"Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus mendengar aspirasi pembangunan jalan tol Dharmasraya - Rengat, semoga ini bisa dinikmati oleh masyarakat Riau, Sumbar maupun Jambi dan mudah-mudahan berjalan lancar," kata Syamsuar.

Lalu, ke depannya, dia berharap aspirasi daerah ini dapat didengar oleh pemerintah pusat untuk kemajuan di daerah. Dan seandainya aspirasi ini didengarkan pemerintah pusat, sebut dia, tentunya akan menguntungkan setiap daerah.

"Kami menyambut baik gagasan teman-teman, ini bagus sekali mendukung pembangunan daerah," ujarnya.

Sambung dia lagi, ke depannya kerja sama antar provinsi maupun antar kabupaten kota memang harus ada. Untuk itu sebutnya, ia menyebutkan adanya aspirasi dari Bupati Dharmasraya dan Bupati Sijunjung (Sumbar) sangat baik untuk kemajuan daerah.

"Oleh karena itu tentunya karena aspirasi nya sama, Bupati Inhu, Kuansing juga mendukung, tentu kita sama-sama lah bagaimana jalan tol bisa  dinikmati," pungkasnya.