Aset SKK Migas, Pembangunan Jalan Simpang Pusako Menuju Teluk Masjid Terkendala

Aset SKK Migas, Pembangunan Jalan Simpang Pusako Menuju Teluk Masjid Terkendala

24 Juli 2021
Saat peninjauan kondisi jalan di Siak

Saat peninjauan kondisi jalan di Siak

RIAU1.COM - Gubernur Riau Syamsuar, melakukan kunjungan ke Kabupaten Siak dalam rangka peninjauan pembangunan ruas jalan, Sabtu 24 Juli 2021.

Syamsuar mengatakan, perbaikan infrastruktur jalan, menjadi harapan besar warga Perawang dan masyarakat Riau secara umum, sehingga akan terus dilakukan pembangunan dan pemeliharaan.

"Kami sudah melakukan peninjauan jalan yang dikerjakan Dinas PUPR, dan ini akan kita lanjutkan pada tahun ini," kata Syamsuar di Pelabuhan Buton Siak.

"Kami mengharapkan warga Siak dapat memahami, termasuk warga Kepulauan Meranti, karena saat ini kita akan terus berupaya memelihara jalan ini agar menjadi lebih baik lagi termasuk Ruas jalan simpang Pusako menuju Sungai Apit," sambungnya.

Kemudian, tambah Syamsuar mengungkapkan, bahwa dalam pembangunan jalan tersebut masih ada kendala, yakni 2,5 kilo meter dari simpang Pusako menuju Teluk Masjid tersebut merupakan aset SKK Migas atau aset Nasional.

"Saya sudah mendapatkan laporan dari PU Provinsi Riau, dan ini akan kita tindaklanjuti dengan melakukan rapat bersama perusahaan dan pihak terkait, termasuk pemerintah Kabupaten Siak," terang dia.***