f Bantuan Beras PPKM di Riau Disalurkan, Penerima Sesuai Data Dinsos Kabupaten Kota | RIAU1.COM
//riau1.com/

#riau

Bantuan Beras PPKM di Riau Disalurkan, Penerima Sesuai Data Dinsos Kabupaten Kota

R1/wira


Saat penyerahan bantuan Saat penyerahan bantuan

RIAU1.COM - Bantuan dalam bentuk beras selama PPKM ini tidak hanya untuk warga Pekanbaru, namun juga untuk warga Riau di seluruh kabupaten dan kota. Bantuan dari pemerintah ini  disalurkan pada penerima sesuai data yang telah tersedia di Dinas Sosial kabupaten dan Kota.

Baca Juga: Setelah Sempat Padam, Lahan di Kubu Rohil Kembali Terbakar

Seperti itu dikatakan Gubernur Riau, Syamsuar saat menyerahkan bantuan beras PPKM untuk warga Kota Pekanbaru yang terdampak pandemi Covid-19 di Kantor Lurah Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Rabu 21 Juli 2021.

"Semoga masyarakat memanfaatkan dengan baik dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah memakai masker, cuci tangan dan hindari diri dari kerumunan. Termasuk masyarakat juga mau di vaksin yang menjadi anjuran pemerintah," kata Syamsuar.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Pekanbaru Firdaus menyebutkan, bantuan beras untuk warga Pekanbaru yang terdampak Covid ada sebanyak 38 ribu Kepala Keluarga, dan dalam waktu beberapa hari akan selesaikan disalurkan. 

Baca Juga: Pelamar CPNS Pemprov Riau Masih Minim

"Untuk kota Pekanbaru total 38 ribu yang diberikan. Untuk penyaluran melalui Kecamatan dan Kelurahan, termasuk pos yang nantinya diatur agar tidak menimbulkan Kerumunan. Semoga Bantuan Pemerintah ini membantu warga Kita,"tutur walikota.





Loading...
loading...