//riau1.com/

#riau

PKS Minta Polemik FKUB Riau Disudahi

R1/riko


Makarius Anwar Makarius Anwar

RIAU1.COM - Ketua Fraksi PKS DPRD Riau, Markarius Anwar meminta semua pihak menerima dan menyudahi polemik pemilihan anggota Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Riau.

Baca Juga: Berikut Gambaran Terbaru Data Angkatan Kerja di Riau

Menurut Markarius, sejumlah pihak yang merasa keberatan dipersilahkan mengajukan keberatannya. Namun, dia mengingatkan bahwa proses pemilihan anggota FKUB Riau sudah sesuai prosedur, dan terpilih Abdurrahman Qoharudin sebagai ketuanya.

“Rapatnya sudah terjadi, rapatnya sudah kuorum, ndak ada masalah. Kalau memang keberatan, bisa diajukan keberatan. Cuma kalau prosesnya, sudah sesuai,” kata Markarius di DPRD Riau. Kamis 10 Juni 2021.

Ditambahkan Markarius, FKUB adalah wadah untuk membangun kerukunan umat beragama. Siapapun yang terpilih, jika memiliki komitmen untuk membangun kerukunan umat beragama, dia mengatakan tak masalah.

“Siapapun orangnya, selagi dia punya komitmen membangun kerukunan umat beragama, saya pikir bagus. Saya baca nama-nama orang, secara kualifikasi mereka memenuhinya. Tidak ada masalah,” tambah dia.

Baca Juga: Kabupaten Indragiri Hulu Targetkan Perbup Mulok Budaya Melayu Riau Terbit Paling Lama Dua Pekan Lagi

Karena itu, Markarius kemudian mengajak semua pihak menyudahi polemik pemilihan pengurus FKUB ini, dan menerima hasil yang telah diputuskan.

“Intinya kami meminta polemik ini diakhiri. Kita terima apa yang sudah diputuskan,”tutupnya.





Loading...
loading...