BMKG: Rokan, Bengkalis dan Dumai Berpotensi Hujan

BMKG: Rokan, Bengkalis dan Dumai Berpotensi Hujan

10 Juni 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM -Prakirawan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Yudhistira M menyebutkan sejak pagi hingga dini hari, prakiraan cuaca di Riau yakni cerah, cerah berawan dan berawan.

Dia menyebutkan, cuaca di Riau pada pagi hari cerah hingga cerah berawan. "Potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Kab Rokan Hilir, Bengkalis dan Kota Dumai," ujarnya, Kamis, 10 Juni 2021.


Disebutkannya lagi, pada siang sampai sore hari, cuaca di Riau juga cerah hingga cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Siak dan Pelalawan.

Sedangkan pada malam hari, lanjutnya, cuaca di Riau cerah berawan – berawan. "Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu dan Kampar," tambahnya.

Sedangkan pada dini hari, cuaca di Riau cerah berawan hingga berawan dan tanpa adanya potensi hujan.

Loading...


Dia menambahkan, untuk suhu udara 24.0 – 34.0 derajat celcius, kelembapan udara 50 – 95 persen dan kecepatan angin Barat Laut – Timur Laut / 05 – 36 km/jam.

"Kemudian, prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.01 – 1.25 m (tenang-rendah)," tutupnya. (IBL)