Larangan Mudik, Gubri Pantau Terminal Hingga Bandara

Larangan Mudik, Gubri Pantau Terminal Hingga Bandara

11 Mei 2021
Saat peninjauan Bandara SSK II

Saat peninjauan Bandara SSK II

RIAU1.COM - Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Riau dan Pemerintah Kota Pekanbaru, Gubernur Riau, Syamsuar melakukan peninjauan pusat keramaian di beberapa tempat di Pekanbaru.

"Hari ini kami bersama Forkopimda Riau bersama Wali Kota Pekanbaru, Forkopimda Kota Pekanbaru. Dan semua instansi terkait melakukan sidak terutama ke mall yang ada di Kota Pekanbaru dan juga ke bandara dan terminal," kata Gubri Syamsuar, Senin 10 Mei 2021.

Sidak dan peninjauan ini, sebut dia dalam rangka untuk memastikan agar masyarakat Riau patuh terhadap protokol kesehatan, sekaligus sesuai dengan instruksi pemerintah terkait adanya larangan mudik maka dilakukan peninjauan bandara dan terminal.

Lalu, peninjauannya bersama tim ke terminal dan bandara untuk memastikan bahwa Pemerintah Provinsi Riau telah melaksanakan instruksi Menteri Perhubungan dan Presiden bahwa tidak memperkenankan adanya mudik di wilayah Riau ini.

Loading...

Syamsuar juga menjelaskan, pimpinan mall di Pekanbaru telah menyatakan sikap untuk menutup mall selama tiga hari sesuai instruksi dari Wali Kota Pekanbaru. Untuk itu berharap hal ini dapat dipatuhi.

Adapun beberapa tempat yang ditinjau Gubri bersama Forkopimda Riau ini yakni Sukaramai Trade Center Pekanbaru, Mall Pekanbaru, Bandara Sultan Syarif Kasim II, Mall SKA Pekanbaru, dan Terminal Bandar Raya Payung Sekaki Pekanbaru.**