Penyerahan SK CPNS Pemprov Riau, Wagubri: Jadilah ASN yang Bijak

Penyerahan SK CPNS Pemprov Riau, Wagubri: Jadilah ASN yang Bijak

25 Januari 2021
Wagubri Edy Natar dalam arahannya

Wagubri Edy Natar dalam arahannya

RIAU1.COM - Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau diserahkan Wakil Gubernur Riau Edy Natat di Halaman Kantor Gubernur Riau, Senin 25 Januari 2021.

Dalam arahannya, Wagubri Edy Natar menyebutkan, semua pihak menyadari bahwa sampai saat ini profesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) tetap menjadi pilihan utama bagi sebagian besar masyarakat, salah satu alasannya adalah karena gaji yang tetap dan adanya jaminan di hari tua.

"Kondisi inilah yang membuat persaingan menjadi PNS semakin hari semakin ketat," katanya.

Untuk memenuhi Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan profesional, sebut dia, Pemprov Riau melakukan penerimaan CPNS yang mengedepankan prinsip pengadaan yaitu kompetitif, adil objektif, transparan, bersih dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) dan tidak dipungut biaya.

Seban itu dia berharap kepada penerima SK CPNS hari ini, menurut Wagubri patut bersyukur kepada tuhan atas rezeki dan kepercayaan yang diberikan dan dapat menjalankan kewajiban sebagai pelayan publik secara baik dan optimal.

"Akhirnya saya ucapkan selamat kepada penerima SK pengangkatan CPNS tahun 2019 di lingkungan Pemprov Riau, Jadilah ASN yang bijak dan berprestasi, jujur amanah jangan dilupakan," demikian Edy Natar.