Bedah Kampus Undip Visit Riau 2021, Wagubri Motivasi Pelajar jadi Pekerja Keras

Bedah Kampus Undip Visit Riau 2021, Wagubri Motivasi Pelajar jadi Pekerja Keras

24 Januari 2021
Wagubri, Edy Natar

Wagubri, Edy Natar

RIAU1.COM - Webinar Bedah Kampus Universitas Diponegoro (Undip) Visit Riau tahun 2021 secara virtual dibuka Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution di Kediaman Wakil Gubernur, Ahad 24 Januari 2021.

Wagubri berharap Webinar Bedah Kampus Undip dapat memberikan manfaat bagi pelajar yang hendak melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, serta bisa menggali informasi lebih dalam mengenai Univsesitas yang berlokasi di Semarang Jawa Tengah itu. 

"Atas nama Pemerintah Provinsi Riau, kami menyambut baik acara Bedah Kampus ini, semoga kegiatan ini dapat memginspirasi dan memberikan informasi yang komprehensif tentang Undip kepada siswa/i SMA sederajat untuk menjadi mahasiswa dikampus tersebut," katanya.

Menurut Edy, waktu tidak selalu menunggu kita siap, melainkan diri sendiri bergerak aktif untuk terus belajar dan mempersiapkan diri untuk merebut satu bangku diperguruan tinggi yang diimpikan. Sebab itu, kata Wagubri sudah waktunya mempersiapkan diri sedini mungkin. 

Kepada siswa/i SMA sederajat yang mengikuti webinar, Wagubri menyampaikan bahwa Undip bisa dijadikan alternatif, karena universitas itu telah menorehkan beberapa prestasi yang membanggakan, baik dikancah nasional maupun internasional. 

Loading...

Katanya, meski anak Riau, bukan hal yang tidak mungkin untuk menjalani pendidikan diluar pulau Sumatera khususnya pulau Jawa.
"Negeri kita, Provinsi Riau sangat membutuhkan orang-orang pejuang dan bekerja keras," imbuhnya. 

"Generasi muda, tumbuhkan lah semangat dan raihlan cita-cita untuk memajukan negeri Melayu Riau," tutupnya.