Pengurus Himpunan Ekonomi Bisnis Pesantren Riau Dikukuhkan

Pengurus Himpunan Ekonomi Bisnis Pesantren Riau Dikukuhkan

4 Desember 2020
Saat pengukuhan

Saat pengukuhan

RIAU1.COM - Pengurus Himpunan Ekonomi Bisnis Pesantren (Hebitren) Indonesia Wilayah Riau dikukuhkan di Gedung Daerah Riau, Kamis 3 Desember 2020.

Pelantikan pengurus Hebitren Indonesia Wilayah Riau tersebut sekaligus dilaksanakan dalam acara pertemuan tahunan Bank Indonesia (BI) Riau 2020, dengan tema bersinergi membangun optimisme pemulihan ekonomi serta arahan Presiden RI secara virtual.

Pengurus Hebitren Riau yang diketuai oleh Zainal Abidin ini dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum Hebitren Indonesia, KH. Hasib Wahab Chasbullah.

Pada saat mengukuhkan Hebitren Riau, Ketua Umum Hebitren Indonesia, KH. Hasib Wahab Chasbullah, membacakan sumpah jabatan tersebut pengurus Hebitren Indonesia yakni;

Poin pertama, saya berjanji bahwa saya akan mengemban amanah jabatan pengurus koordinator wilayah Hebitren Riau akan memperjuangkan kedaulatan dan kemandirian serta mengembang kan daya tahan dan daya saing ekonomi bisnis kepesanteran dan kerakyatan.

Poin dua, saya berjanji bahwa saya dalam mengemban amanah jabatan pengurus koordinator wilayah Hebitren Riau akan menunaikan segala kewajiban tugas dan fungsi dengan proporsional, profesional dan penuh tanggung jawab.

"Poin tiga, saya berjanji bahwa saya selama mengemban amanah jabatan pengurus koordinator wilayah Hebitren Riau, akan selalu menjaga nama baik Hebitren Indonesia serta tidak akan melakukan perbuatan yang mencederai nama baik, harkat dan martabat hebitren Indonesia," ucapnya.