Eko Suharjo Cawako Dumai Meninggal Dunia

Eko Suharjo Cawako Dumai Meninggal Dunia

25 November 2020
Eko Suharjo

Eko Suharjo

RIAU1.COM - Suasana duka menyelimuti masyarakat Riau hari ini. Pasalnya, Eko Suharjo calon wali kota Dumai yang juga wakil wali kota Dumai yang saat ini cuti meninggal dunia, Rabu 25 November 2020 sekira pukul 02.30 WIB dini hari di Rumah Sakit Awal Bross Panam.

Seperti dimuat Haluan.co, Wakil Walikota Dumai yang cuti tersebut sudah sudah satu bulan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Awal Bross Panam.

Awalnya dia dinyatakan positif terpapar Covid-19, namun terakhir telah dinyatakan negatif. Namun usai dinyatakan negatif, ketua DPC Demokrat Kota Dumai tersebut masih harus mendapatkan perawatan karena ada sakit lain yang dideritanya.

Kondisinya memang sempat membaik, namun tiba tiba saja kembali mendapatkan perawatan di ruang ICU dan kemudian didapat kabar kepergiannya menghadap sang pencipta.

"Selamat Jalan sahabat, semoga dia mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah," ujar ketua DPC Partai Demokrat Indragiri Hulu Arwan Citra Jaya.

Loading...

Arwan mengaku memang terkejut dengan kabar yang didapat dini hari tadi itu. Sebelumnya, almarhum sering berkomunikasi dengan khas candaannya."Setelah Eko bisa berkomunikasi melalui seluler, banyak rekan yang dihubunginya hanya untuk bercanda. Dia orang yang ceria dan apa adanya," tambah Wawan.

Menurut salah seorang kerabatnya yang berada di rumah sakit, Eko akan langsung dibawa ke Dumai untuk penyelenggaraan jenazah.