PDD Kampar akan Adakan Diskusi dan Nobar Film G30S/PKI, Hadirkan Dandim dan Kajari

PDD Kampar akan Adakan Diskusi dan Nobar Film G30S/PKI, Hadirkan Dandim dan Kajari

25 September 2020
Gustika Rahman

Gustika Rahman

RIAU1.COM - Pemuda Dewan Da’wah (PDD) Kabupaten Kampar, terus lakukan berbagai persiapan scara Diskusi dan Nonton Bareng (Nobar) Film Gerakan 30 September/Partai Komunis Indonesia (G30S/PKI).

Demikian disampaikan Ketua Umum Pemuda Dewan Da’wah Kampar Gustika Rahman SPdI, didampingi Ketua Panitia Ahmad Usman, hari jum’at 25 September 2020 dalam rilis yang diterima redaksi.

Agus mengatakan, berbagai persiapan telah kita laksanakan, mulai dari tempatnya, waktunya, jumlah pesertanya bahkan narasumbernya. Yang mana pada kegiatan ini ada 2 orang narasumber yang akan kita undang, yakni Kajari Kampar dan Dandim 0313/KPR.

Untuk diketahui, acara Diskusi dan Nobar ini kita laksanakan dalam rangka mewaspadai bahaya laten komunisme dan meningkatkan rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Mengingat Saat ini Komunis secara partai mungkin sudah tidak ada lagi, tapi ideologinya terus berkembang.

"Kita berharap dan bedo’a, mudah-mudahan acara yang akan kita gelar nanti bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama. Sehingga nilai-nilai dari Diskusi dan Nobar ini dapat membangkitkan semangat rasa cinta kita terhadap NKRI dan bahaya laten Komunis bisa kita waspadai," demikian Agus. Rls