Reses ke Rohul, Anggota DPRD Riau Syamsurizal: Jalan Rusak Masih Dikeluhkan Masyarakat

Reses ke Rohul, Anggota DPRD Riau Syamsurizal: Jalan Rusak Masih Dikeluhkan Masyarakat

12 Juli 2020
Anggota DPRD Riau dapil Rohul, Syamsurizal

Anggota DPRD Riau dapil Rohul, Syamsurizal

RIAU1.COM - Dalam masa resesnya ke Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), anggota DPRD Riau Syamsurizal menemukan sejumlah persoalan yang tengah dihadapi masyarakat di dapilnya.

Keluhan masyarakat yang palin disorot ialah terkait infrastruktur jalan yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

"Banyak jalan provinsi yang tidak layak dan rusak parah. Hal ini harus jadi catatan serius Pemprov Riau," kata Syamsurizal, Sabtu 11 Juli 2020.

Seperti yang diketahui, banyak jalan poros yang rusak di daerah berjuluk Negeri Seribu Suluk tersebut, dan ini sudah lama dikeluhkan warga.

Diantaranya Jalan lintas yang menghubungkan Kecamatan Ujungbatu dan Kecamatan Tandun.

Kondisi Jalan Lintas Ujungbatu-Tandun yang memprihatinkan ini diunggah akun facebook Berita Tandun, memperlihatkan kondisi jalan yang rusak parah.

Bahkan di beberapa foto terlihat warga setempat sengaja menanam pohon pisang dan kelapa sebagai bentuk protes karena jalan tersebut tidak kunjung diperbaiki pemerintah.

"Jalan Lintas Ujungbatu Tandun yang begitu sangat memprihatinkan, padahal jalan inilah satu satunya jalan yang dilalui Pejabat Pemkab Rokan Hulu jika Bepergian Ke ibu kota Pekanbaru," tulis akun Berita Tandun dikutip Riau1.com, Sabtu 20 Juni 2020.