//riau1.com/

#riau

Analis Laboratorium RSUD Taluk Kuantan Positif Covid-19

R1/wira


Ilustrasi (net) Ilustrasi (net)

RIAU1.COM - Selain ada penambahan pasien sembuh Covid-19 di Riau hari ini, 29 Juni 2020 sebanyak 27 orang, juga ditemukan dua kasus positif baru. Yang mana berasal dari Kuantan Singingi dan kota Pekanbaru.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Siketan, Aplikasi Perizinan Berbasis Online DPM PTSP Riau

Pasien dari kabupaten Kuantan Singingi diketahui adalah seorang analis di laboratorium RSUD Taluk Kuantan.

"Pasien 225 positif covid-19 di Riau adalah Ny. SA (32) yang merupakan warga Kabupaten Kuantan Singingi dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Kuantan Singingi. Ny. SA (32) merupakan analis laboratorium RSUD Taluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi," kata Mimi Yuliani Nazir koordinator kesehatan Gugus Tugas Covid-19 Riau yang juga Kadinkes Riau ini.

Sementara pasien positif baru yang satu lagi yang berasal dari Pekanbaru merupakan pegawai asuransi di Pekanbaru. Namun untuk riwayat penularannya belum diketahui sejauh ini.

"Pasien 226 positif covid-19 di Riau adalah Ny. GS (30) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ny. GS (30) merupakan salah satu pegawai asuransi di Kota Pekanbaru. Belum diketahui Riwayat penularan dari Ny. GS (30) karena tidak memiliki Riwayat perjalanan dan Riwayat kontak erat dengan pasien postif covid-19," tambah Mimi.

Baca Juga: Ketika Sultan Hamengkubuwono IX Selamatkan Pendidikan Anak-Anak Riau

Per hari ini, orang dalam penanganan (ODP) dalam pemantauan berjumlah 4.912 orang, ODP sudah selesai pemantauan berjumlah 74.253 orang. Dan diketahui juga, Laboratorium Biomolekuler RSUD Arifin Achmad telah memeriksa 9623 spesimen. 





Loading...
loading...