Nihil Positif Baru, Pasien Sembuh Covid-19 di Riau Bertambah Empat Orang

Nihil Positif Baru, Pasien Sembuh Covid-19 di Riau Bertambah Empat Orang

3 Juni 2020
Mimi Yuliani Nazir (int)

Mimi Yuliani Nazir (int)

RIAU1.COM - Kembali kabar baik dari gugus tugas penanganan Covid-19 provinsi Riau hari ini, Rabu 3 Juni 2020. Berita baik tersebut yakni kembali di Riau tidak ada penambahan pasien positif. 

"Hari ini Alhamdulillah di Provinsi Riau tidak ada penambahan pasien positif Covid-19," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir dalam prescon.

Kemudian kabar baiknya lagi sambung Mimi yakni adanya penambahan pasien yang sembuh pada hari ini. Dan semua yang sembuh tersebut adalah pasien di kabupaten Kepulauan Meranti.

"Yang dinyatakan sembuh, yaitu Ny. M (40) yang merupakan warga Kabupaten Kepulauan Meranti, Ny. R (63) yang merupakan warga Kabupaten Kepulauan Meranti, Nn. DH (11) yang merupakan warga Kabupaten Kepulauan Meranti, dan Ny. N (57) yang merupakan warga Kabupaten Kepulauan Meranti," papar Mimi lagi.

Loading...

Maka dengan demikian, total kasus positif 117. Yang rinciannya yakni 15 orang masih dirawat, 96 sehat dan sudah dipulangkan, dan 6 meninggal dunia.

Sementara pasien dalam perawatan (PDP) yang masih dirawat berjumlah 72 pasien, PDP negatif Covid-19 dan dipulangkan berjumlah 1.198 orang.