//riau1.com/

#riau

Bapenda Riau Mencatat Ada 100 Lebih Pemilik Kendaraan Mewah di Pekanbaru Belum Bayar Pajak

R1/bar


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau menyatakan, masih banyak pemilik kendaraan mewah di Bumi Lancang Kuning yang belum atau masih menunggak pembayaran pajak.

Hal itu diungkapkan Kepala Bapenda Riau, Indra Putra Yana. Ia menyebut, ada 100 lebih pemilik yang menunggak pajak tersebut untuk kategori kendaraan mewah dengan harga Rp500 juta ke atas.

Baca Juga: 21 Gubernur Akan Berkumpul di Riau Pekan Depan, Bahas Dana Bagi Hasil Sawit dari Pusat

www.jualbuy.com

"Bagi pemilik kendaraan mewah yang menunggak pajak, akan kita surati tiga kali. Jika tidak digubris, tim kita akan datangi rumah yang bersangkutan," ucap Indra, Senin 2 Desember 2019.

Indra juga mengimbau kepada masyarakat untuk segera membayarkan pajak kendaraannya ataupun proses balik nama dan mutasi dengan memanfaatkan pemutihan pajak kendaraan di Riau hingga tanggal 14 Desember 2019.

Baca Juga: DPRD Riau Pastikan Anggaran KONI untuk PON XX Ditambah pada APBD-P Juni 2020

Iklan Riau1

Seperti yang diketahui, Bapenda Riau menggelar razia penertiban pajak kendaraan bermotor di Jalan Cut Nyak Dien, Kota Pekanbaru, Riau, Senin 2 Desember 2019.

Dalam razia tersebut, ada 1.030 kendaraan bermotor yang terjaring razia, dan 88 unit diantaranya kedapatan belum membayar pajak.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...