//riau1.com/

#riau

Jaksa Agung Resmikan Gedung Mewah Milik Kejati Riau Hari Ini

R1/azhar


Peresmian Gedung Kantor Kejati Riau Yang Baru Oleh Jaksa Agung RI H.M Prasetyo (Foto: zar/riau1.com) Peresmian Gedung Kantor Kejati Riau Yang Baru Oleh Jaksa Agung RI H.M Prasetyo (Foto: zar/riau1.com)

RIAU1.COM - Jaksa Agung RI H.M Prasetyo baru saja meresmikan gedung kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau yang baru Jalan Jenderal Sudirman, Kamis, 17 Oktober 2019.

www.jualbuy.com

Baca Juga: New Normal, Kemenag Riau Tunggu Surat Edaran Pusat Terkait Dibuka Kembali Rumah Ibadah

Peresmian gedung senilai Rp129 miliar bersumber dari dana hibah APBD Riau 2018/2019 itu juga turut diresmikan oleh Gubernur Riau Syamsuar.

Jaksa Agung RI H.M Prasetyo mengatakan dengan hadirnya gedung yang juga dapat dinikmati oleh para penyandang disabilitas itu diharapkannya menjadi sebuah momentum baru dalam penegakan hukum khususnya di Riau.

"Dengan hadirnya gedung baru ini diharapkan Riau dapat bebas dari tindak kejahatan korupsi. Serta menjadi pendorong semangat jajaran Jaksa di Riau dalam berbagai dinamika yang saat ini terjadi," sebutnya.

Pada kesempatan yang hampir bersamaan, Gubernur Riau Syamsuar mengharapkan dengan gedung baru ini mampu meningkatkan sinergitas antara daerah dengan Kejati Riau.

Terutama sinergitas dalam penyelesaian sengketa lahan milik pemda yang dikuasai oleh pihak ke-tiga.
Baca Juga: Update Covid-19: Pasien Sembuh di Riau Bertambah Tiga Orang


"Diharapkan dengan gedung baru ini dapat meningkatkan sinergitas dalam penyelesaian aset daerah terutama yang saat ini dikuasai oleh pihak ke-tiga seperti aset tanah yang bermasalah," jelasnya.





Loading...
loading...