//riau1.com/

#riau

Aktifis '98 Ini Keliling Nusantara Bangkitkan Reformasi Jilid II

R1/azhar


Aktifis '98 Dr Elviriadi bersama aktifis kota Padang (Foto: Istimewa/Dr Elviriadi) Aktifis '98 Dr Elviriadi bersama aktifis kota Padang (Foto: Istimewa/Dr Elviriadi)

RIAU1.COM - Prihatin dengan kondisi politik yang semakin pragmatis dan transaksional, salah satu aktifis '98 Dr Elviriadi melakukan roadshow keliling Indonesia.

Upayanya ini menurutnya juga untuk membangkitkan reformasi jilid II. Pernyataan ini diutarakannya melalui pesan singkat berbasis aplikasi, Rabu, 9 Oktober 2019. 

"Sekarang ini persiapan reformasi jilid II sudah 23 persen," sebutnya.
Baca Juga: Jadi Ketua PSMTI Riau 2019-2023, Stephen Sanjaya Bertekad Majukan UKM untuk Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

www.jualbuy.com
Baca Juga: Pengurus PSMTI Riau 2019-2023 Resmi Dilantik, Ini Harapan Wagubri Edy Natar

Iklan Riau1
Roadshownya itu dimulainya dengan bertemu Ketua Umum Pengurus Besar HMI di Jakarta, Koordinator BEM Nusantara hingga ke Padang, Sumatera Barat. Dia disana bertemu aktivis pergerakan.

Dilanjutkan perjalanan menuju Indonesia Timur menjumpai aktivis '98 lainnya untuk menggali aspirasi kaum muda reformasi hingga menjumpai tokoh nasional demi membangun gerakan moral restorasi tatanan negara dan demokrasi Indonesia.

"Reformasi politik harus diwujudkan untuk menegakkan nilai-nilai luhur warisan the funding father. Saya lihat politik tanah air saat ini semakin pragmatis, berpolitik dimaknai dengan meraih jabatan, transaksi antar elit. Semuanya itu terpisah dari tujuan menegakkan nilai nilai luhur kita," jelasnya.

Dia mengaku juga turut mengajak puluhan Badan Eksekutif Mahasiswa lainnya demi mendukung impiannya itu.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...