//riau1.com/

#riau

Gugatan Cerai Dilanjutkan, Puluhan ASN Pemprov Riau Siap Menjanda

R1/azhar


ASN Pemprov Riau menggelar halalbihalal di halaman kantor Gubernur Riau (Foto:Zar/Riau1.com) ASN Pemprov Riau menggelar halalbihalal di halaman kantor Gubernur Riau (Foto:Zar/Riau1.com)

RIAU1.COM -Setelah jeda dan menunggu satu bulan karena memasuki di bulan Ramadan, tahapan gugatan perceraian yang diajukan oleh 22 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemprov Riau kembali digelar.

Kabid Pembinaan dan Kesejahteraan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Trimo Setiono mengatakan gugatan perceraian yang telah mereka terima mencapai 22 kasus.

11 dari 22 ASN yang mengajukan cerai tersebut sudah lengkap dan siap diproses sementara tiga lainnya masih menunggu untuk kelengkapan data.

"Untuk rinciannya, 19 orang perempuan dan tiga orang lainnya adalah laki-laki," terangnya, Rabu, 12 Juni 2019.
www.jualbuy.com

Baca Juga: Pasien Sembuh Covid-19 di Riau Bertambah 4, Positif Tinggal 12 Orang

Baca Juga: Ajaib, Luka Bakar Parah dan Hasil Swab Positif, Seorang Warga Inhu Dicatat Meninggal dengan Status Pasien Covid-19


Sementara penyebab perceraian itu, Trimo menjelaskan lantaran para Abdi Negara ini merasa sudah tidak ada lagi kecocokan. Termasuk disebabkan hubungan jarak jauh.

"Rata-rata yang mengajukan cerai mengaku sudah tidak serasi lagi. Kalau karena ekonomi saya kira tidak. Karena banyak diantara mereka itu berpenghasilan semua baik suami maupun istri," imbuhnya.





Loading...
loading...