//riau1.com/

#politik

Hadiri Muscab DPC PKS Marpoyan Damai, Hamdani Apresiasi Kinerja Pengurus

R1/wira


Hamdani dalam sambutannya saat Muscab Hamdani dalam sambutannya saat Muscab

RIAU1.COM - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Marpoyan Damai, yang diketuai Boy Irwanto Ahad tanggal 31 Juli 2022 mengakhiri masa baktinya sebagai ketua DPC PKS Marpoyan Damai dan menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban selama memimpin DPC PKS Marpoyan Damai selama kurang lebih dua tahun. 

Baca Juga: PKS Pekanbaru Kembali Ingin Jadi Peraih Suara Terbanyak di DPRD

Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKS Marpoyan Damai tersebut, tampak hadir, ketua Bidang Pemenangan Pemilu ( BP3) DPD PKS Pekanbaru yang juga anggota DPRD kota Pekanbaru, Hamdani MS. S.IP, kemudian juga tampak hadir Syahrul Padilah S.Pd ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Pekanbaru, ketua DPC, tokoh-tokoh dan pengurus PKS kecamatan Marpoyan Damai, ketua ketua DPRA (Dewan Pengurus Ranting) kelurahan se Marpoyan Damai, tokoh wanita dan undangan lainnya bertempat di kantor DPW PKS Riau di jalan Soekarno Hatta.

Dalam sambutannya, Hamdani sebagai ketua BP3 DPD PKS Pekanbaru mengapresiasi kinerja ketua DPC dan pengurus serta DPRA se Marpoyan Damai yang dinilai sangat baik, dari sisi kegiatan dan pertumbuhan kader dan anggota.

"Ini membuktikan bahwa PKS menjadi partai yg semakin di cintai masyarakat Pekanbaru. PKS harus senantiasa menjaga dan merawat hal tersebut, apalagi pemilu sebentar lagi akan datang. DPC, DPRA hingga tingkat RT harus semakin kuat dan solid," kata Hamdani.

Diharapkan dengan pelaksanaan Muscab ini, pelayanan PKS kepada masyarakat semakin lebih baik sesuai dengan tagline PKS 'Semangat Transformasi dan Kolaborasi dalam melayani Masyarakat'. 

Dalam Muscab tersebut ketua DPC dan pengurus DPC PKS Marpoyan Damai menyampaikan Lpj sebagai bentuk pertanggungjawaban selama memimpin DPC. 

Setelah selesai membacakan Lpj, peserta muscab memberikan tanggapan dan secara aklamasi laporan pertanggungjawaban tersebut dapat terima oleh forum Muscab dan dilanjutkan dengan pembagian rapat komisi dan pembahasan program dalam rapat-rapat komisi. 

Untuk diketahui PKS Pekanbaru melaksanakan muscab serentak di 15 DPC PKS yang ada di Pekanbaru selama dua hari, terhitung Sabtu dan Ahad.

Baca Juga: Bupati M Adil Kini jadi Kader PDI Perjuangan

"Alhamdulillah semua Muscab disetiap cabang berjalan dengan baik da sukses dan dengan suasana semangat dan penuh kekeluargaan. Insyaallah ini pertanda soliditas dan semangat menang PKS Pekanbaru semakin lebih baik dan siap berkhidmat dan memimpin  masyarakat Pekanbaru untuk  yang lebih baik. Insyaallah,"demikian Hamdani.*





Loading...
loading...