f Pengurus AMPG-KPPG Golkar Riau Resmi Dikukuhkan | RIAU1.COM
//riau1.com/

#politik

Pengurus AMPG-KPPG Golkar Riau Resmi Dikukuhkan

R1/riko


Foto (istimewa) Foto (istimewa)

RIAU1.COM - Dua sayap partai Golkar Riau yakni Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) resmi dikukuhkan di hotel Aryaduta Pekanbaru. Senin 29 November 2021.

www.jualbuy.com

Baca Juga: AHY Masih Bungkam Soal kekecewaan Kader Terkait Pelaksanaan Musda Demokrat di Riau

Pengukuhan AMPG - KPPG dihadiri oleh wakil ketua umum DPP Golkar, Erwin Aksa, gubernur Riau yang sekaligus ketua DPD I Golkar Riau Syamsuar dan seluruh kader Golkar. 

Pelantikan ini dilakukan oleh ketua umum masing-masing sayap organisasi. Ilham Permana sebagai ketua umum AMPG yang melantik AMPG Riau, Taufiq Erman beserta jajaran pengurus dan Airin Rachmi Diany sebagai ketua umum KPPG yang melantik ketua KPPG Riau, Safitri Golkaria beserta jajaran pengurus.

Syamsuar dalam sambutannya meminta AMPG - KPPG yang dikukuhkan ini tidak boleh berhenti kerja nyata dari apa yang sudah dilakukan sebelumnya.

Salah satu yang harus dilakukan AMPG-KPPG katanya yakni mempersiapkan kartu tanda anggota (KTA) dan melakukan pendataan para kader dengan memperbarui melalui aplikasi.

"Kita targetkan AMPG bisa merekrut kader sebanyak-banyaknya dan menyiapkan KTA untuk kader yang ingin bergabung baik itu kader baru dan milenial,"pinta Syamsuar.

Menurut Syamsuar hal ini diminta, supaya pemilu 2024, partai Golkar bisa menjadi pemenang baik itu pilkada, pileg hingga pilpres seperti kejayaan yang pernah diraih Golkar dulu.

"Kami dari DPD Golkar Riau juga hampir selesai meningkatkan konsolidasi. Kami sudah melakukan rakerda di kabupaten dan kota dalam rangka perintah DPP bahkan konsolidasi harus dilakukan sampai bawah,"terangnya.

Sementara itu, Erwin Aksa dalam pidatonya juga menyampaikan hal yang sama yakni memimta AMPG - KPPG merekrut anggota sampai ke tingkat kelurahan. 

"Karna saat ini kami juga tengah melakukan audit kepengurusan baru, dan kita berharap organisasi partai berkerja dari sekarang. Dan sosialisasikan ketua umum kita sebagai presiden. Dan sosialisasi Golkar 2024,"pintanya.

Dalam sambutannya itu, Ilham juga menyebutkan tentang ada empat isu terkait kepemudaan saat sekarang ini. Pertama melawan Korupsi atau anti korupsi, kedua memperbaiki lingkungan hidup, hutan menanam pohon, ketiga, ekonomi yakni penciptaan lapangan kerja dan keempat, Demokrasi dan kebebasan berpendapat.

"Keempat isu pemuda ini diharapkan dapat disosialisasikan oleh kader muda pada kelompok milenial, bahwa isu itu ada di Golkar ada di tahun 2024,"terangnya.

Baca Juga: Terpilih Secara Aklamasi, Agung Nugroho Resmi Jabat Ketua DPD Demokrat Riau

Dalam dari itu, pihaknya juga meminta kader untuk lebih aktif lagi di media sosial untuk mensosialisasikan Golkar pada masyarakat khusunya pada kaum milenial. Karna dengan aktifnya di media sosial salah satu kunci kemenangan Golkar di 2024.

"Zaman sekarang ini masyarakat milenial banyak menggunakan media sosial untuk bersosialisasi. Jangan sampai kita ketinggalan. Gunakan media sosial kita untuk mensosialisasikan partai kita ini secara luas,"pungkasnya.

 

 





Loading...
loading...