f Pengurus Golkar Riau Rayakan Ulang Tahun Golkar Dengan Doa Bersama Dan Berbagi pada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim | RIAU1.COM
//riau1.com/

#politik

Pengurus Golkar Riau Rayakan Ulang Tahun Golkar Dengan Doa Bersama Dan Berbagi pada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

R1/riko


Ketua DPD I Golkar Riau Syamsuar menyerahkan tumpeng pada salah satu anak yatim dalam acara HUT Golkar ke 57 di kantor DPD Golkar Riau jalan Diponegoro, Pekanbaru Ketua DPD I Golkar Riau Syamsuar menyerahkan tumpeng pada salah satu anak yatim dalam acara HUT Golkar ke 57 di kantor DPD Golkar Riau jalan Diponegoro, Pekanbaru

RIAU1.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT Golkar ke 57 tahun yang jatuh pada tanggal 20 Oktober, pengurus DPD Golkar Riau menggelar doa bersama serta berbagi kepada kaum dhuafa dan anak Yatim di kantor DPD I Golkar Riau jalan Diponegoro Pekanbaru. Minggu 24 Oktober 2021.

www.jualbuy.com

Baca Juga: AHY Masih Bungkam Soal kekecewaan Kader Terkait Pelaksanaan Musda Demokrat di Riau

Hadir dalam acara itu ketua DPD Golkar Riau Syamsuar, dan seluruh pengurus DPD I Golkar provinsi Riau. Acara ini mengangkat tema Doa bersama sempena ulang tahun Golkar ke 57 sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2021/1443 H.

Syamsuar dalam sambutannya mengatakan acara ini merupakan rangkaian HUT Golkar ke 57 yang sudah diberikan arahan Ketua umum DPP Golkar Airlangga Hartarto. Dimana samarak HUT Golkar ini tidak hanya di bulan Oktober tapi sampai akhir November 2021.

"Dan kegiatan ini sudah didahului dengan kegiatan lainya yakni Maulid Nabi, bantuan sembako di pusat dan daerah. Tapi intinya kegiatan ini adalah kegiatan Golkar berbagi sesama kaum dhuafa dan anak Yatim,"kata Syamsuar.

Syamsuar berharap dengan acara semarak HUT Golkar ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dimasa covid-19 ini.

"Termasuk memberikan bantuan vaksin dan pelayanan kesehatan berupa yellow clinik seperti di Kabupaten Kampar  yang sudah diresmikan  untuk masyarakat,"terangnya.

Sementara untuk pengurus di daerah, mantan bupati Siak ini berharap dapat dilakukan sesuai arahan dari DPP Golkar.

"Untuk teknis peringatan HUT Golkar di daerah saya menyerahkan pada daerah masing-masing untuk kreatif membuat kegiatan tersebut yang bermanfaat untuk masyarakat,"pungkasnya.

Syamsuar menambah untuk acara puncak pelaksanaan HUT Golkar ke 57 ini di Riau akan dilaksanakan di kabupaten Rokan Hilir (Rohil). 

"Alasan kita menunjuk Rohil atas kesepakatan bersama. Karna Rohil itu juga merupakan kantong Golkar, dan waktunya belum kita tentukan,"tutupnya.

Baca Juga: Terpilih Secara Aklamasi, Agung Nugroho Resmi Jabat Ketua DPD Demokrat Riau

Sekedar informasi acara HUT Golkar ke 57 di DPD I Golkar Riau ini diisi dengan tausiyah agama, pemotongan tumpeng hingga penyerahan bantuan sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa.





Loading...
loading...