f HUT Golkar ke 57, Golkar Riau Akan Gelar Syukuran dan Pemberian Sembako | RIAU1.COM
//riau1.com/

#politik

HUT Golkar ke 57, Golkar Riau Akan Gelar Syukuran dan Pemberian Sembako

R1/riko


Ikhsan Ikhsan

RIAU1.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT partai Golkar ke 57, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau akan menggelar syukuran dan pembagian sembako di kantor DPD I Golkar Riau. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 24 Oktober 2021 mendatang di Kantor DPD I Golkar Riau. 

Wakil Ketua DPD Golkar Riau, Ikhsan, mengatakan, memang HUT Golkar jatuh pada hari ini, 20 Oktober, namun untuk perayaannya akan dilangsungkan secara terpusat di Rokan Hilir dan dihadiri oleh seluruh DPD tingkat II se-Riau pada awal November nanti.

"Sebenarnya, rangkaiannya di Riau itu sudah sejak 17 Oktober kemarin, ditandai dengan peresmian Yellow Clinic di Jalan Parit Indah, oleh DPP, kami diperbolehkan menggelar acara sampai akhir November,"ujar Ikhsan, Rabu (20/10/2021).

Tanggal 23 Oktober, jelas Ikhsan, Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar akan mengikuti syukuran HUT Partai Golkar ke-57 di Jakarta bersama dengan Ketua DPD I se-Indonesia. Besoknya, syukuran akan dilaksanakan di Kantor DPD I Golkar Riau.

"Tanggal 24 Oktober itu, kita syukuran sekaligus pemberian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Satu hari sebelumnya, bapak (Syamsuar) ke Jakarta dulu syukuran dengan DPP, yaitu tanggal 23," katanya.

Kemudian, pada tanggal 28 Oktober nanti, jelasnya, Partai Golkar akan membuka pasar murah dengan menjual bahan-bahan sembako murah kepada masyarakat di empat kecamatan se- Kota Pekanbaru, dan dipusatkan di Kantor DPD I Golkar Riau.

Disamping itu, Partai Golkar juga membuat turnamen E-Sports PUBG di Kantor DPD I Golkar Riau. Ini ditujukan supaya kalangan millenial bisa ikut merasakan euforia HUT Partai Golkar.

Barulah pada puncaknya, semua DPD se-Riau akan merayakan HUT ini di Kabupaten Rokan Hilir sekaligus pelantikan DPD II Golkar Rohil di awal November. Disana, juga ada berbagai kegiatan sosial seperti vaksinasi dan pembagian Sembako.

Lebih jauh, Ikhsan menambahkan, masing-masing DPD II sebenarnya sudah ada yang mulai merayakan HUT Golkar seperti di Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Tagline kita jelas, yaitu 'Bersatu Untuk Menang', kita mau pada perayaan HUT ke-60 di tahun 2024 nanti kita bisa menang Pilkada, menang Pileg dan menang Pilpres. Soliditas ini yang akan kita jaga, makanya semua akan berkumpul di Rohil. Kemungkinan akan dihadiri oleh Waketum DPP Golkar, Bang Ahmad Doli Kurnia," tutupnya.





Loading...
loading...