Persiapan Pemilu 2024, Nasdem Gelar Rakorwil Se Riau

Persiapan Pemilu 2024, Nasdem Gelar Rakorwil Se Riau

12 Oktober 2021
Persiapan Pemilu 2024, Nasdem Gelar Rakorwil se Riau

Persiapan Pemilu 2024, Nasdem Gelar Rakorwil se Riau

RIAU1.COM - Partai Nasdem Provinsi Riau mengelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di hotel Premiere Pekanbaru. Selasa malam 12 Oktober 2021. Rakorwil yang dilaksanakan selama dua hari 12-13 Oktober ini digelar untuk mempersiapkan pemilu 2024 nantinya.

Hadir dalam Rakorwil Wakil ketua umum DPP Nasdem Ahmad Ali yang sekaligus membuka Rakorwil tersebut. Kemudian hadir juga Plt DPW Nasdem Riau, Willy Aditya, wakil gubernur Riau Eddy Natar Nasution, serta pengurus Nasdem se Kabupaten dan kota. 

Selain itu sejumlah tokoh seperti mantan bupati Inhu Yopi Arianto, Irwan Nasir dan sejumlah tokoh Riau lainnya juga hadir.

Ahmad Ali sesudah pembukaan Rakorwil kepada media menyampaikan apresiasi terlaksana Rakorwil ini. Ia melihat semangat pengurus DPW untuk mensukseskan acara ini cukup besar. 

"Saya lihat semangat pengurus sangat besar. Maka dari itu kita bisa berharap dan berbesar hati bangkit melakukan perbaikan-perbaikan kesalahan kemarin dalam pemilu lalu,"kata Ali.

Dikatakan Ali Rakorwil ini merupakan langkah yang bagus, karna ada kesadaran lebih awal dari pengurus untuk menata organisasi ini lebih baik kedepannya. 

Loading...

"Artinya semangat merebut kemenangan dapat dilihat dari pelaksanaan Rakorwil hari ini,"terangnya.

Sementara itu Jhonny Charles selaku panitia dan juga Sekretaris Garda Pemuda Nasdem Riau, mengatakan Rakorwil ini merupakan rapat pemenangan partai untuk pemilu 2024

"Rakorwil ini rapat persiapan pemilu 2024. Harapannya agar Nasdem mendapatkan kursi yang lebih banyak lagi, mulai dari dapil Kabupaten, Provinsi hingga DPR RI yang diharapkan ada satu dari dapil Riau II,"ujarnya.

Diakhir acara Rakorwil Nasdem ini juga diwarnai dengan pemberian penghargaan tanda jasa dari presiden Jokowi melalui Nasdem kepada keluarga almarhum relawan pejuang covid-19 dalam hal ini dokter. Di Riau ada 17 dokter yang telah gugur dan diberi penghargaan.