Golkar Tanggapi Annas Maamun dan Yopi Arianto Dampingi Bupati Inhu ke Nasdem

Golkar Tanggapi Annas Maamun dan Yopi Arianto Dampingi Bupati Inhu ke Nasdem

5 Juli 2021
Ikhsan

Ikhsan

RIAU1.COM - Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani-Junaidi Rahmat mengunjungi kantor partai Nasdem usai dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Indragiri Hulu (Inhu) oleh gubernur Riau di balai Serindit. Senin 5 Juli 2021.

Kedatangan mereka ini didampingi mantan gubernur Riau Annas Maamun dan suami Rezita sendiri Yopi Arianto. Annas Maamun sendiri diketahui sudah resmi menjadi kader Nasdem, sedangkan Yopi Arianto sudah lama diisukan bergabung dengan Nasdem, bahkan digadang-gadang sebagai kandidat kuat ketua Nasdem Riau.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Golkar Riau Ikhsan saat dimintai tanggapannya hanya menanggapi santai.

"Hal yang biasa, pak Yopi Arianto juga kan masih kader Golkar, dan Nasdem kan partai pengusung pasangan ini juga, selain Golkar,"katanya. 

Dikatakan Ikhsan, Golkar merupakan partai terbuka dan tidak ada masalah, sementara untuk Annas Maamun yang sudah pindah haluan ke Nasdem menurutnya itu tidak bisa dilarang dan sudah menjadi pilihannya.

"Jadi Golkar partainya terbuka dan terbuka bagi siapapun, jadi semuanya tidak ada masalah,"ujarnya.

Terkait pelantikan bupati Inhu itu, atas nama partai Golkar pihaknya mengucapkan selamat, harapannya tetap melanjutkan pembangunan di Inhu.

Kedatangan rombongan Rajut dikantor Rumah Restorasi Riau tersebut disambut Sekretaris DPW Riau Edi Satria, dan jajaran pengurus DPW, dan sayap partai.

Edi Satria dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Pasangan Rezita dan Junaidi, telah Resmi dilantik dan memulai amanah untuk menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Indragiri hulu.

"Kami Partai NasDem juga berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan, dan Partai NasDem akan terus bersama sama sampai akhir masa periode nantinya,"ucapnya.