f Ketum PPP Suharso Akan Aktifkan Kembali Sekolah Politik | RIAU1.COM
//riau1.com/

#politik

Ketum PPP Suharso Akan Aktifkan Kembali Sekolah Politik

R1/riko


Ketum Suharso Buka Muswil PPP Riau Ketum Suharso Buka Muswil PPP Riau

RIAU1.COM - Ketum Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan, Suharso Monoarfa menilai sosok pemimpin yang berkualitas dan memiliki leadership yang kuat, tidak hadir begitu saja.

Baca Juga: Pengamat sebut Akan Timbul Riak-riak Pasca Rahul ditunjuk ketua Gerindra Pekanbaru

Karena itu perlu pendidikan kepemimpinan sehingga para calon pemimpin dapat menjalankan tugas nantinya. Baik itu sebagai kepala daerah maupun sebagai wakil rakyat.

“Karena itu PPP akan menghidupkan sekolah politik kembali yang disiapkan kepada masyarakat dan kader yang ingin menjadi wakil rakyat, kepala daerah hingga presiden. Agar lahir pemimpin dengan performa serta tanggung jawab yang baik,”kata Suharso dalam sambutannya dalam acara Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PPP Riau di hotel Pangeran. Sabtu 29 Mei 2021.

Suharso optimistis, pendidikan yang diselenggarakan memberi manfaat bagi masyarakatnya dan kader PPP. Untuk nantinya diaplikasikan dalam kehidupan berpolitik di Indonesia.

“Intinya, sekolah politik ini untuk meningkatkan pengetahuan perempuan masyarakat dan kader dalam bidang poitik. Agar menjadi kader yang unggul dalam berpolitik dan memiliki kualitas yang bagus, sehingga tidak kalah dengan politikus partai lainnya,”tutupnya.

Baca Juga: Mantan Bupati Kuansing Mursini Tersangka, Ini Kata Pengamat





Loading...
loading...