Ketum Suharso Buka Muswil PPP Riau

Ketum Suharso Buka Muswil PPP Riau

29 Mei 2021
Ketum Suharso Buka Muswil PPP Riau

Ketum Suharso Buka Muswil PPP Riau

RIAU1.COM - Ketum Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan, Suharso Monoarfa membuka acara Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP ke VIII Provinsi Riau di Hotel Pengeran Pekanbaru. Sabtu 29 Mei 3021.

Ketum yang juga merupakan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional terlihat didampingi oleh sang isteri yang juga merupakan anggota DPR RI fraksi PPP.

Adapun susunan acara dalam Muswil tersebut, diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars PPP.

Dalam sesi sambutan, diawali dengan sambutan dari ketua panitia, yaitu Plt ketua DPW PPP Mursini serta dilanjutkan oleh Gubernur Riau Syamsuar yang dalam kesempatan tersebut turut memberikan sambutannya. Sambutan terakhir diberikan oleh Ketua Umum PPP sekaligus membuka acara.

Ketum Suharso usai membuka Muswil menyampaikan harapan bahwa PPP bisa jadi pemenang di provinsi Riau. Ini dikatakanya karna PPP pernah menjadi pemenang di Riau seperti memenangkan pemilahan Gubernur dan wakil gubernur dari PPP hingga mengantarkan kadernya ke DPR RI.

"Harapan kita di Muswil ini PPP Riau bisa menjadi pemenang di Riau kedepan,"ujarnya. 

Komitmen dan kerja keras seluruh kader PPP tambahan juga menjadi pelecut semangat meraih masa depan PPP yang lebih baik.

Sementara itu Mursini mengatakan untuk Muswil ini peserta yang akan ikut berjumlah 60 orang. Muswil ini dilaksanakan sesuai dengan arahan AD/ART PPP.

"Karna saat ini masih pandemi peserta yang hadir kita batasi hanya 60 orang,"tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan Muswil PPP Riau masih berlangsung. Adapun agenda Muswil ini diantaranya pemelihan ketua DPW PPP Riau.