PPP Riau Siapkan Samsul Bahri Sebagai Wakil Walikota Dumai

PPP Riau Siapkan Samsul Bahri Sebagai Wakil Walikota Dumai

22 Mei 2021
Afrizal

Afrizal

RIAU1.COM - Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau, Afrizal Hidayat menyebut tengah menyiapkan pengganti almarhum Wakil Walikota Dumai, Amris yang wafat pada awal Mei lalu.

Ia menyebut tak ingin kecolongan seperti di Kampar dimana pengganti Almarhum Bupati Azis Zaenal yang notabenenya Ketua DPW PPP Riau tidak kunjung diisi.

"Ini momen bagus, koalisi partai cuma berdua. Jangan sampai kejadian Kampar berulang," ujar Afrizal. Sabtu 22 Mei 2021.

Menurutnya pembagiannya seharusnya lebih mudah karena NasDem sudah menempatkan Walikota, Faisal. Terlebih lagi Almarhum Amris merupakan kader PPP.

"Nasdem sudah diwakili oleh Walikota, jadi seharusnya wakilnya dari PPP. Wakil Walikota, almarhum pak Amris juga kemarin sudah menjadi anggota kita, sudah kita sematkan jaket partai dan KTA," jelasnya.

Mengenai sosok yang akan diusulkan menjadi Wakil Walikota pengganti Amris, Afrizal mendorong Ketua DPC PPP Dumai, Samsul Bahri

"Kami berharap siapa yang berjuang, itu yang jadi. Tokoh yang berjuang itu ya ketua DPC Dumai, Bang Samsul dan pengurus,"ujarnya.

Samsul Bahri disebutnya sebagai salah satu mmotor yang berjuang cukup keras untuk Faisal-Amris di Pilwako lalu.

"Karena dia yang banyak berjuang. Walau banyak yang menyandung tapi dia jalan terus tetap meyakinkan partai maupun masyarakat untuk memilih Faisal-Amris ini," terangnya.