PKS Akui Berat Untuk Memenangkan Rizal Zamzami - Yoghi Susilo di PSU Inhu

PKS Akui Berat Untuk Memenangkan Rizal Zamzami - Yoghi Susilo di PSU Inhu

14 April 2021
Makarius Anwar

Makarius Anwar

RIAU1.COM -Partai keadilan sejahtera (PKS) mengaku pesimis bisa memenang pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo dalam pemungutan suara ulang (PSU) di kabupaten Inhu pada tanggal 20 April 2021. 

Hal ini disampaikan oleh ketua Bapilu DPW PKS Riau Makarius Anwar. Rabu 14 April 2021. "Secara hitung-hitungan di satu TPS yang PSU tersebut berat. Tapi insyaallah kita ikhtiar sampai tidak ada yang kita lakukan. Hari ini usahakan memenangkan pasangan Rizal Zamzami-Yoghi di satu TPS tersebut,"kata Makarius. Rabu 14 April 2021.

Hari ini tambah bendahara DPW PKS ini, pihaknya akan turun ke Inhu untuk menyamangati kader di lapangan jelang PSU dilaksanakan.

"Nanti sore kami akan buka bersama dengan kader di sana memberikan semangat dan support dan strategi kita berjalan baik semoga diberi kemenangan,"jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Mahkamah Konstitusi (MK) memerintahkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan pemungutan suara ulang (PSU) di satu TPS di Desa Ringin Kecamatan Batang Gansal Kabupaten, Indragiri Hulu (Inhu).

Hal ini menyusul dikabulkannya gugatan Perselisihan Hasil Pilkada (PHP) yang dimohonkan pasangan Rizal Zamzami- Yoghi Susilo.