Asri Auzar Tepis Kabar 5 Orang Kader Demokrat Riau Pergi ke KLB Sibolangit: Itu Hoax

Asri Auzar Tepis Kabar 5 Orang Kader Demokrat Riau Pergi ke KLB Sibolangit: Itu Hoax

5 Maret 2021
Asri Auzar

Asri Auzar

RIAU1.COM -Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar menepis perihal kabar lima orang pengurus Demokrat Riau pergi menghadiri kongres luar biasa (KLB) di Sibolangit Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Jumat (5/3).

"Itu bohong, hoax. Ini buktinya kita apel Satgas di kantor DPD Demokrat Riau. Semua yang disebutkan itu semua ada di sini," kata Asri Auzar. Jumat (5/3).

Asri mengatakan, bahwa DPD dan 12 DPC se-Riau sudah sepakat dalam Rakorda belum lama ini, sampai membububkan cap darah sebagai tanda kesetiaan kepada Ketum AHY.

"Jadi kita solid. Memang hari ini tidak semuanya hadir ke sini. Ada satu atau dua DPC yang tak hadir yang belum bisa kita kontak. Kalau pergi ke sana, otomatis dipecat, tapi kita yakin tidak (membelot),"ujarnya.

Sebelumnya beredar pesan berantai tentang kedatangan keder DPP dan DPD partai Demokrat se Indonesia di Bandara Internasional Kualanamu untuk menghadiri KLB tersebut.

Untuk rombongan DPD partai Demokrat se Indonesia untuk provinsi Riau disebutkan ada 5 orang yang akan pergi. Tapi kabar tersebut sudah dibantahkan oleh ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar bahwa itu adalah kabar bohong.