//riau1.com/

#politik

Jambi Jadi Provinsi Pertama #AHYGerilyaNusantara Partai Demokrat

R1/azhar


Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (Foto: Istimewa/internet) Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengawali aktifitas berkeliling Nusantara Pilkada 2020 dengan menyambangi Provinsi Jambi.

Kabar ini disampaikannya langsung melalui akun media sosial Twitter miliknya @AgusYudhoyono, Senin, 23 November 2020.

"Mengawali #AHYGerilyaNusantara untuk Pilkada 2020 ke Jambi," terangnya.

Di Jambi pasangan yang mereka usung adalah Cawagub Fachrori Umar dan Syafril Nursal. Alasan dukungan tersebut karena pasangan ini memiliki pengalaman birokrasi hingga politik.

"Dengan pengalaman sbg Gubernur dan wakil Gubernur, Pak Fachrori memiliki pengalaman birokrasi, politik dan intelektual yang Insya Allah bisa melanjutkan pembangunan, membawa jambi lebih maju lagi. Jambi Berkah," terangnya.

Baca Juga: Ada Nama Jusuf Kalla di Pilpres 2024

Sedangkan wakilnya Syafril, dianggapnya memiliki dedikasi yang baik karena merupakan rangking dua terbaik lulusan Akpol 1986.

"Tak mudah jadi Top Ten di Akademi. Jabatan terakhir beliau, Kapolda Sulawesi Tengah. Beliau putra asli kebanggaan Kerinci yg ingin membangun tanah kelahirannya," imbuhnya.

Baca Juga: Tak Hanya Mendagri, Demkorat Juga Setuju Menkes Gunakan Data KPU Untuk Vaksin

"Semoga sukses Pak Fachrori dan Pak Syafril, insya Allah Jambi Berkah akan memenangkan suara, hati dan pikiran masyarakat Jambi. Jangan lengah, menangkan suara di TPS dan kawal sampai penetapan KPU," tutupnya.

Untuk diketahui, kedatangan AHY berlangsung dalam acara Media Gathering di BW Hotel, Jambi pada Minggu, 22 November 2020.





Loading...
loading...