//riau1.com/

#politik

Ikut Calonkan Diri jadi Calon Ketua PAN Riau? Ini Kata Zulfi Mursal

R1/bar


Wakil Ketua DPW PAN Riau, Zulfi Mursal Wakil Ketua DPW PAN Riau, Zulfi Mursal

RIAU1.COM - Sejumlah nama bakal calon ketua mulai mencuat menjelang Muswil IV DPW PAN Riau yang akan digelar tanggal 29 Juli 2020 mendatang.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PAN Riau, Zulfi Mursal menyatakan, dirinya belum ada kepastian untuk ikut mencalonkan diri sebagai Ketua DPW PAN Riau.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: NasDem Inginkan Pandemi Covid-19 Jadi Momen Penguatan Platform Digital Nasional

"Belum ada kepastian untuk maju (calon ketua), masuk dalam formatur mungkin," kata Zulfi Mursal kepada Riau1.com, Senin 13 Juli 2020.

Zulfi menuturkan, keputusan untuk maju menjadi calon Ketua DPW PAN Riau periode 2020-2025 merupakan kewenangan dari DPP PAN.

"Kalau DPP menghendaki (maju sebagai calon ketua), kenapa tidak. Tapi kalau DPP tidak menghendaki, cukup dalam pengurus harian saja," tuturnya.

Baca Juga: DPR RI Yakin Indonesia Mampu Lewati Pandemi Covid-19, Asalkan...

Masih kata Zulfi, kemungkinan besar Muswil IV DPW PAN Riau akan digelar secara virtual, karena banyaknya peserta yang akan mengkuti kegiatan tersebut.

"Kemungkinan besar digelar virtual, karena pesertanya banyak dan melibatkan pengurus PAN tingkat kecamatan se-Riau," tutur anggota Komisi I DPRD Riau itu.

"Kita harus menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Jadi, tidak memungkinkan untuk digelar secara langsung dan tatap muka. Dan mekanisme ini akan kita bicarakan nanti dengan SC dan OC," pungkasnya.





Loading...
loading...