Batas Waktu Pendaftaran Bakal Calon Ketua DPW PAN Riau Hingga Seminggu Sebelum Muswil

Batas Waktu Pendaftaran Bakal Calon Ketua DPW PAN Riau Hingga Seminggu Sebelum Muswil

13 Juli 2020
PAN

PAN

riau1.com/">RIAU1.COM - Musyawarah Wilayah (Muswil) IV DPW PAN Riau akan digelar tanggal 29 Juli 2020 mendatang, yang agenda utamanya pemilihan ketua baru periode 2020-2025.

Wakil Ketua DPW PAN Riau, Zulfi Mursal mengatakan, pihakanya belum mendapat data pasti berapa jumlah bakal calon ketua yang telah mendaftar.

"Sedangkan untuk persyaratannya seperti biasa, diantaranya merupakan kader PAN, memiliki kartu anggota dan didukung DPD," kata Zulfi kepada Riau1.com, Senin 13 Juli 2020.

"Untuk masa pendaftara bakal calon berlangsung hingga seminggu sebelum Muswil IV DPW PAN Riau dilaksanakan," tutur Ketua Fraksi PAN DPRD Riau itu.

Masih kata Zulfi, kemungkinan besar Muswil IV DPW PAN Riau akan digelar secara virtual, karena banyaknya peserta yang akan mengkuti kegiatan tersebut.

"Kemungkinan besar digelar virtual, karena pesertanya banyak dan melibatkan pengurus PAN tingkat kecamatan se-Riau," tutur anggota Komisi I DPRD Riau itu.

"Kita harus menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Jadi, tidak memungkinkan untuk digelar secara langsung dan tatap muka. Dan mekanisme ini akan kita bicarakan nanti dengan SC dan OC," pungkasnya.