Safari Politik, Giliran DPP PKB yang Disambangi AHY

Safari Politik, Giliran DPP PKB yang Disambangi AHY

9 Juli 2020
AHY dan Muhaimin Iskandar (foto: Istimewa/internet)

AHY dan Muhaimin Iskandar (foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Melanjutkan safari politiknya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kali ini mengunjungi Kantor DPP PKB, Jakarta yang disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar.

Pertemuan yang dilakukan Rabu, 8 Juli silam itu diutaran langsung oleh AHY melalui akun media sosial Twitter @AgusYudhoyono, Kamis, 9 Juli 2020.

" Hari ini (8/7) saya bersama jajaran pimpinan @PDemokrat bersilaturahmi ke kantor @DPP_PKB. Kami diterima oleh Ketua Umum PKB, @cakimiNOW & jajaran pengurus," sebutnya.

Menurutnya, pertemuan itu membahas kerja sama antara kedua partai. Tak hanya itu, mereka juga membahas perihal Pilkada pada 2020 mendatang.

" Kami berdiskusi tentang beberapa isu yang berkembang saat ini, salah satunya Pilkada 2020. Mudah-mudahan melalui ajang pilkada serentak 2020, kerjasama yang sudah terjalin selama ini bisa berlanjut untuk kemaslahatan bersama. Terima kasih @cakiminow & para sahabat @DPP_PKB," terangnya.

Selain itu mereka juga mengenang pemerintahan era Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). PKB mengaku membuka pintu untuk kembali menjalin kerja sama dengan Partai Demokrat.

Salah satunya mengawal kebijakan pemerintah dalam penanganan krisis pandemi Covid-19.