//riau1.com/

#politik

AHY Sebut Ini Saat Jalur Pendakian Gunung Lawu Dibuka Akhir Bulan Lalu

R1/azhar


AHY Saat mendaki gunung Lawu, Jawa Tengah (foto: Istimewa/internet) AHY Saat mendaki gunung Lawu, Jawa Tengah (foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku teringat saat pernah mendaki Gunung Lawu tahun 2018 setelah Pemda Karanganyer membuka kembali jalur pendakian ketika sempat ditutup pascacovid-19.

Kenangannya itu disampaikannya melalui akun media sosial Twitter @AgusYudhoyono, Kamis, 2 Juli 2020.

 " Akhir Juni lalu, jalur pendakian ke Gn. #Lawu dibuka kembali. Lihat foto-foto para pendaki gunung, saya terkenang saat mendaki tahun 2018 lalu," sebutnya.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Panjat Pinang, 'Hiburan Rakyat' Zaman Politik Belanda di Indonesia

Menurutnya ketika mencoba mendaki Gunung Lawu yang dibutuhkannya saat itu adalah kesabaran, kegigihan dan mampu mengendalikan emosi.

Baca Juga: Rawan Terpecah Belah, PKS Minta Menteri Agama Berlaku Adil

" Untuk sampai ke puncak, kita harus sabar, gigih & kendalikan ego. Apa pengalaman berkesan kalian di #lawu?," tanyanya.

Untuk diketahui, memasuki pelaksanaan tatanan hidup baru atau fase new normal, Pemda Karanganyer, Jawa Tengah membuka kembali jalur pendakian Gunung Lawu.

Jalur pendakian yang dibuka itu melalui Cemoro Kandang dan Candi Cethi. Setiap pendaki haru mematuhi prokol kesehatan yang berlaku.





Loading...
loading...